Breaking News

Blogroll

Senin, 06 April 2015

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook - Setelah Kemaren Saya Habas Cara Mengetahui ID Group Facebook Dan Sekarang Saya Mau Kasih Tau Untuk Yang Fanspage, Caranya Sebenarnya Sama Tapi Sedikit Berbeda

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Biasanya Fanspage Itu Ada Yang Terlihat ID-Nya Tapi Terkadang Tidak Terlihat Karena Anda Telah Mengantu Username-nya Jadi Sedikit Binggung Kalau Mau Cari ID-nya, Nah Di Sini Saya Akan Kasih Trik Cara Mengetahui ID fan Page Dengan Cara Yang Mudah Dan Anda Bisa Lihat Contoh Gambarnya Juga Jadi Saya Rasa Kalau Di Kasih Tutorial Sama Gambarnya Itu Lebih Mudah Di Paham'in-nya :D

Langsung Saja Kita Simak Di Bawah Ini Untuk Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

1. Buka Facebook Anda Terlebih Dahulu
2. Lalu Sekarang Klik Foto Profile Fanspage
3. Lalu Lihat Di Url-nya 

Contoh Jika Fanspage Belum Di Rubah Username-nya:


Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

4. Kalau Sudah Di Rubah Tinggal Hapus Tulisan www Lalu Rubah Menjadi graph Di Depan Tulisan .facebook.com | Contoh: graph.facebook.com/melodyprima
5. Setelah Anda Ganti Sekarang Enter, Lalu Tampilan Akan Seperti Ini, Dan Lihat Yang Saya Tanda'i Itulah ID Fanspage-nya

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Nah Itu Sudah Terlihat ID Fanspagenya Sekarang Mau Di Buat Apa :D, Ok Dech Sekian Dulu Dari Saya Semoga Yang Saya Jelaskan Ini Bisa Bermanfaat Bagi Anda, Terimakasih Telah Berkunjung Sampai Jumpa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By